Jumat, 23 November 2012

Eden Eternal Online: Referensi Official Indonesia RPG Online Game

Halo Semua, Sudah Bosan dengan game online RPG Official indonesia yang ada saat ini?


Saya punya saran untuk teman - teman bahwa ada game online keluaran Winner Online dangan banyak fitur yang tidak membosankan, apa saja kelebihan yang saya temukan? diantaranya adalah:

  • Banyak quest tersedia dan seluruh quest tidak ada yang ribet, membantu player mendapatkan exp, items dan uang. Selain quest utama ada juga quest repeatable, membuat farmig untuk mencari uang menjadi lebih mudah dan tidak gambling (nunggu drop item yang sebenernya gak drop - drop)
  • Job sangat beragam, ditambah dengan sistem talent (kalo yang main WoW pasti tau). Membuat tipe karakter yang kita bangun sulit jadi pasaran. Males kan kalo build karakter kita selalu untuk sejuta umat.
  • Kualitas Grafik yang dapat di kostumisasi dari rendah banget sampe tinggi banget, Jadi kalo pengen kesan grafik lebih serius taro di grafik ultra high, kalo pengen agak lembut taro di low. Hilangkan Outline pada menu grafik, karena pasti bikin gambar jelek (saran saja)
  • Bisa sewa kamar rumah sendiri yang bisa di dekorasi, rumah bisa memberikan kita status tambahan jika kita membeli resepnya di NPC. Fitur yang menarik buat bersosial, hahaha
  • Beberapa barang item mall dijual dengan Loyalty Points. Loyalty Points adalah Points yang didapatkan di NPC kota utama secara gratis setiap karakter online 2 jam sekali dengan syarat level minimum 40.
  • Winner online secaara serius menangani oknum - oknum sialan yang ngerusak game kaya para BOT yang 2 - 3 minggu ini bermunculan. GM BigDaddy ( lucu ya namanya, hehehe) bahkan pengumuman untuk melaporkan BOT dipasang di halaman utama website game. Gak kaya tetangga sebelah yang cuma berkoar - koar tapi gak pernah nindak cheat atau BOT.


 Kalo temen - temen udah keliatan minat, Register dan download clientnya aja, klik gambar dibawah ini untuk link ke websitenya

Klik gambar untuk join main sama mereka ^o^

1 komentar: