Minggu, 05 Januari 2014

Wartune: Rekomendasi buat yang suka web game

yoho para pencita game online, mimin mau berbagi info seputar game web nih. pada post kali mimin mau membahas tentang game wartune.



mimin punya saran nih buat kalian yang mau mencoba bermain, langsung aja cekidot link nya di http://www.wartune.com/index.action / di http://wartune.r2games.com.

mimin juga mau berbagi cara membuild karakter kalian menjadi lebih kuat bagi para free player khusus nya (sesuai pengalaman pribadi mimin).

apa aja sih yang harus d lakukan ?



1. cari guild yang telah bergabung pada GB (guild battle) dan usahakan kita dijadikan sebagai partisipan pada GB tersebut, karena pada setiap GB berlangsung kita akan mendapat reward yang bernama insignia, reward ini tetap akan kita dapat walau guild kita kalah dalam GB(tetapi jumlah nya lebih sedikit). kegunaan insignia untuk membeli armor,medali, mount dan resep membuat armor legend.

2. fokuskan gold kita untuk mengupgrade guild skill(upgrade guild skill mentok sampe lvl 10), karena guild skill ini sangat berpengaruh pada karakter kita diantara nya, meningkatkan patk dan matk, deffend fisik maupun magic, gold production, dll. saran mimin sih kalian fokuskan untuk mengupgrade:

 - untuk job warior,archer
  .power (meningkatkan patk dan deff fisik)
  .endurance (meningkatkan maximum HP)
  .deffend ( meningkatkan deff fisik dan magic)
  .gold production (meningkatkan produksi gold town hall kita) saran mimin sih ini harus mentok ya upgrade nya agar produksi gold kita semakin meningkat
 
- untuk job mage
      . intelect / intelegent
      . sisanya sama kok seperti job warior dan archer

3. jika merasa guild skill sudah dirasa cukup, saatnya memfokuskan gold kita pada astral. saran mimin sih sampe lv 5 dulu, karena menaikan lv astral itu cukup memakan banyak gold.

4.kejar lvl catacomb setinggi mungkin, karena setiap kita melakukan katakom akan mendapat reward berupa cryp token. yang berguna untuk membeli aksesoris dan membeli resep membuat aksesoris legend. tenang aja katakom cuma mentok sampe lvl 100 kok. waktu itu mimin berhasil tembusin lv 100 saat lvl 5.  

ini 4 elemen penting yang perlu kalian kejar ya. kalo masih ada yg bingung ato mau d tanyakan langsung aja di komen.


1 komentar: