Kamis, 12 Juli 2012

Talon RO: Bingung Cara Registrasi?

Banyak yang bingung dengan sistem registrasi TalonRO, Mungkin karena kendala bahasa dan ketidak sabaran yang memuncak. Nah untuk itu saya hadir disini untuk membantu anda - anda sekalian (Lebay kaya alay ni kalimatnya).
Dibaca ya, jangan liat gambarnya aja....


Pertama, pergi ke website Talon RO nya dulu disini. Pas udah kebuka tuh halamannya klik "registration" seperti yang ada di bawah ini.


Terusss sebelum mendaftar akun ingame anda harus mendaftar akun forum terlebih dahulu. Klik Tulisan "Register a Forum Account". 























Dah, kesananya mah pasti bisa lah, gampang. jangan lupa alamat e-mailnya harus asli, biar bisa di verify.

Nah kalo udah, baru register Ingame account, soalnya kalo anda pake akun forum tadi mau log in game dijamin gak akan bisa. Cara registernya klik "create Ingame account" kayak dibawah ini, pastikan anda sudah log in akun forum sebelumnya.

Kalo udah di klik, nanti muncul tampilan kayak gini. Jangan bingung, kalo mau daftar in game account, cukup isi kolom "create new ingame account" dengan lengkap, lalu klik tanda "+" yang disebelah kanan kolom gender. Nah... password, kode verifikasi dan link verifikasi telah menunggu di e-mail akun forum anda, password yang diberikan memang random, jadi pas habis verifikasi akun ingame, ganti password aja dulu. Kolom ganti passwordnya kaya di bawah ini.



Saya sadar kemampuan menulis saya begitu babak belur, harap maklum yaaaa..
hahahaha
kalo gk jelas?? boleh nanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar