Jumat, 13 Juli 2012

Talon RO: Hadiah Voting nya mana?

Hello semuanya, apakah ada yang bertanya "Mana nih udah voting kok gk bisa milih hadiahnya?"
hehehe, sebenernya pertanyaan ini dilontarkan bagi mereka yang bermain tanpa memperhatikan basa basi saat di training ground (^,^), tapi santai saja, nih saya kasih tau sistemnya tuh gimana...



Setelah voting, akun forum anda akan mendapat vote points. Nah, toko item votingnya tu ada di dalam game, nama NPC nya "Reward Guru", dia ada di tengah prontera dekat "Kafra".
Hasil poin voting anda bisa ditukarkan dengan "copper coin". Penukaran "copper coin" hanya dapat dilakukan oleh character dengan base level 70 atau lebih. "Copper coin" ini juga belum bisa langsung dibelanjakan, harus ditukarkan dengan "Talon coin" terlebih dahulu. Harga "talon coin" fluktuatif, naik turunnya tergantung dari pencapaian target voting yang telah ditetapkan oleh pihak Talon RO.
 
Berdasarkan grafik diatas, harga "Talon Coin" naik dari 56 "Copper Coin" per keping menjadi 61 "Copper Coin" per keping, karena target jumlah voting untuk minggu lalu tidak mencapai target.
Nah, jika anda sudah memiliki talon coin, silahkan pada "Reward Guru" anda melihat - lihat item shops. Ada banyak pilihan items disana, belilah dengan bijak sesuai kebutuhan (^_^)

Voting juga mempengaruhi exp. rates server, enak sekali bukan? Hahahahaha

Oke, sekaran sudah clear kan soal sistem voting di server ini?
Terimakasih atas kunjungannya, peaceeee.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar